Rekomendasi Film Akhir Pekan, To All the Boys 3

rekomendasi-film-akhir-pekan-to-all-the-boys-3

Rekomendasi Film Akhir Pekan, To All the Boys 3 – Sejumlah film romantis bisa jadi pilihan untuk disaksikan terhadap akhir pekan ini, lebih-lebih kala merayakan hari kasih sayang, seperti To All the Boys 3: Always and Forever hingga #BerhentiDiKamu.

Rekomendasi Film Akhir Pekan, To All the Boys 3

rekomendasi-film-akhir-pekan-to-all-the-boys-3

chandigarhchoice – Tak cuma itu, film Tenet juga telah bisa disaksikan di bioskop terhadap akhir pekan ini. Film selanjutnya akhirnya tayang setelah beberapa kali ditunda akibat pandemi Covid-19.

Berikut lima himbauan film akhir pekan pilihan CNNIndonesia.com yang dikumpulkan berasal dari sejumlah fasilitas streaming legal dan jadwal bioskop di Indonesia.

To All the Boys: Always and Forever

Film ini menceritakan Lara Jean (Lana Condor) dikala menggunakan kala bersama di Korea untuk mengenang ibundanya.

Saat kembali, ia mengalami moment suka yang paling diinginkan remaja perempuan seusianya, yakni diajak menghadiri malam perpisahan bersama Peter Kavinsky (Noah Centineo).

Lara Jean pun makin sangat percaya hidupnya terjadi sesuai bersama yang diharapkan. Ia juga mendaftar kuliah ke Stanford agar bisa tetap berbarengan bersama Peter.

Hingga problem terjadi dikala Lara Jean dihadapkan bersama barangkali mesti berkuliah di universitas yang tidak sama bersama Peter. Hubungan jarak jauh merupakan hal yang paling dihindari keduanya.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Netflix.

Layla Majnun

Layla Majnun mengisahkan perjalanan cinta seorang guru sekaligus penulis novel, Layla (Acha Septriasa), yang dihadapkan terhadap pilihan: mencukupi janjinya kepada seorang calon bupati bernama Ibnu (Baim Wong), atau mengejar cintanya bersama seorang pria Azerbaijan bernama Samir (Reza Rahadian).

Layla mesti memicu ketetapan pelik antara panggilan nurani, cinta sesuai bersama pemahamannya, atau keselamatan juga nama baik keluarganya.

Dalam perjalanannya, kisah Layla banyak berlatarkan tragedi legenda Layla Majnun dan keindahan Azerbaijan.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Netflix.

#BerhentiDiKamu

#BerhentiDiKamu merupakan film hasil adaptasi novel berjudul serupa karya Gia Pratama. Film yang mengisahkan perjalanan asmara Gia Pratama dalam melacak pasangan hidup ini sempat mengambil alih perhatian masyarakat beberapa kala lalu.

Gia (Roger Danuarta) mulai telah waktunya melacak istri untuk mengarungi kehidupan. Usai berdoa di depan Ka’bah kala umroh, Gia melihat Elsa (Salsabilla Andriani) dan mulai dia adalah jawaban atas doanya.

Ia pun berjuang agar Elsa menerimanya. Hubungan mereka berdua makin dekat, lebih-lebih hingga Gia memutuskan membiayai liburan bersama bersama Elsa dan keluarganya di Eropa.

Namun, Elsa jadi mulai beralih jelang keberangkatan. Di Chamonix, Prancis, Gia patah hati karena Elsa menolak cintanya.

Di tengah perasaan yang tidak menentu, naluri Gia sebagai dokter menuntunnya mendukung seorang pria penderita bisul. Pertemuan itu mengantarkannya kepada Fira (Cut Meyriska) yang patah hati karena batal menikah.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Be with You

Film ini mengisahkan kehidupan seorang suami bernama Woo Jin (So Ji-sub), dan anak lelakinya yang berumur tujuh tahun, Ji Hoo (Kim Ji-hwan), setelah ditinggal ibunya yang menderita sakit keras.

Ji Hoo sangat percaya bahwa suatu kala ibunya, Young Soo Ah (Son Ye-jin), akan kembali berasal dari negeri awan dikala hari pertama hujan turun. Ia beroleh ide ini berasal dari cerita yang sering dibacakan ibunya semasa tetap hidup.

Suatu hari, di hujan hari pertama dan berlatar daerah lorong kereta api tak terpakai, Ji Hoo dan Woo Jin melihat perempuan tergeletak, yang ternyata adalah Soo Ah.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Viu.

Tenet

Tenet mengisahkan mata-mata dan berfokus terhadap sifat yang diperankan John David Washington. Sampai kala ini, belum diketahui nama sifat selanjutnya dan awal mula ia jadi mata-mata.

Warner Bros telah merilis dua trailer Tenet, tapi nama sifat yang diperankan David serupa sekali belum terungkap. Karakter itu cuma diceritakan bisa membalikkan waktu.

Dalam trailer juga dijelaskan bahwa sifat yang diperankan David itu mesti menggerakkan misi untuk menghambat Perang Dunia III. ‘Tenet’ merupakan kata kunci yang diberikan kepada sifat David.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di semua jaringan bioskop Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *